Apel Perdana Pasca Lebaran dalam Kesederhanaan


Magelang,-Meski dalam kesederhanaan tidak menghilangkan nuansa hikmat halal bi halal Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Magelang  yang dikemas dalam Apel pagi bersama setelah lebaran. Setelah 2 bulan tidak  bersua bersama karena jadwal WFH yang berbeda selama Pandemi COVID-19. Dalam apel pagi ini seluruh ASN dan pegawai DPUPR Kota Magelang diwajibkan hadir dan mengikuti apel pagi.

Dalam apel kali ini dipimpin langsung oleh Kepala Dinas PUPR Chrisatrya Yonas NB,ST. Dengan tetap  menerapkan protokol kesehatan yang berlaku bermasker dan jaga jarak antar pegawai.

Dalam amanahnya Kepala Dinas mengucapakan Selamat hari raya idul fitri dan berpesan agar tetap menjaga kesehatan untuk menghadapi new normal yang akan diterapkan oleh pemerintah. Menghadapi new normal yang akan segera diberlakukan diharapkan agar senantiasa mentaati aturan-aturan yang berlaku sehingga dapat menekan laju pertumbuhan COVID-19.

Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya apel pagi yang biasanya dilanjutkan dengan halal bi halal dan pengajian. Tahun ini di tengah Pandemi halal bi halal hanya dilaksanakan dengan apel pagi diakhiri dengan halal bi halal dengan tanpa berjabat tangan dan tetap jaga jarak. Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya apel pagi yang biasanya dilanjutkan dengan halal bi halal dan pengajian.

Keluarga Besar DPUPR Kota Magelang mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Mohon maaf lahir dan batin.