Lapangan Tenis Moncer Serius


Magelang,- Untuk melengkapi fasilitas yang ada di sport center selain Stadion Moh. Soebroto ataupun GOR Samapta, kini Pemerintah Kota Magelang membangun  dua lapangan tenis  indoor  (dalam ruangan) dan empat outdoor (luar ruangan) . Pada Sabtu (9/11/2019),   Wali Kota Magelang Sigit Widyonindito, meresmikan lapangan tenis tersebut sekaligus memberi nama lapangan  Tenis Moncer Serius . Hadir pula  pada kesempatan itu Wakil Wali Kota Windarti Agustina, Sekretaris Daerah Joko Budiyono dan seluruh kepalaOPD, serta pimpinan perusahaan Badan Usaha Milik Daerah Kota Magelang.

Pada awalnya Moncer Serius juga merupakan jargon baru dari Kota Magelang yang artinya Modern, Cerdas, Sejahtera dan religius yang melengkapi jargon sebelumnya Ayo ke Magelang dan Magelang Sejuta Bunga.

Kini selain menjadi jargon Kota Magelang Moncer Serius juga menjadi nama lapangan tenis yang pengerjaannya dilaksanakan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Magelang yang penggarapannya melalui beberapa tahap.

Kedepannya diharapkan keberadaan Lapangan tenis ini  bermanfaat bagi masyarakat luas, bukan hanya warga Kota Magelang, akan tetapi juga mereka dari luar daerah.