Apel Perdana Pasca Libur Lebaran


Magelang,- Pasca libur lebaran (10/06) Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Magelang menggelar Apel Perdana. Apel Perdana dipimpin langsung oleh Kepala DPUPR Kota Magelang Chrisatrya Yonas NB.,ST. Didampingi oleh  jajaran Pejabat Struktural DPUPR Kota Magelang dan dihadiri seluruh karyawan-karyawati tanpa terkecuali. Dalam amanatnya Kepala DPUPR Kota Magelang mengucapkan selamat hari raya idul fitri kepada peserta apel dan meminta agar lebih bersemangat lagi pasca libur lebaran.

Seperti tahun-tahun sebelumnya setiap apel perdana pasca libur lebaran diberikan penghargaan kepada karyawan-karyawati baik yang ASN maupun THL yang berangkat dan melakukan fingerprint paling awal. Untuk pengahargaan tahun ini diberikan kepada Karyawan-karyawati dai unsur THL yaitu Ahmad Abdurrohman, Eko Prasetyo, Indah Susanti dan Khabib Ade Wani. Penghargaan ini diberikan untuk menambah motivasi bagi karyawan-karyawati dalam bekerja dan berangkat lebih awal.

Setelah apel Kepala Dinas, Sekretaris dan pejabat struktural lainnta berjabat tangan kepada seluruh karyawan-karyawati DPUPR Kota Magelang.