Nasi Goreng Ala Pejabat Struktural DPUPR Kota Magelang 2019


Magelang,- Ada yang berbeda dengan Kegiatan Kartinian DPUPR Kota Magelang 2019. Jika kartinian tahun-tahun sebelumnya  hanya apel pagi dengan berbusana daerah. Untuk tahun ini acara kartinian di meriahkan dengan Lomba memasak nasi goreng dengan peserta justru dari para pejabat Struktural di DPUPR Kota Magelang.

Di tengah-tengah padatnya kegiatan para pejabat struktural ternyata sangat antusias  mengikuti lomba memasak nasi goreng. Tak ketinggalan Kepa la Dinas DPUPR Christrya Yonas NB,ST., turut serta menjadi peserta bersaing dengan para pejabat struktural lainnya. Dengan penjurian yang sangat ketat akhirnya lomba memasak kali ini juara 1 Puji Hartono,ST. dari Kepala Bidang Cipta Karya, Juara 2 Rista Priyo N,ST dari Kasie Pengairan dan juara 3 Triyamto Sutrisno,SSTP,MM.

Selain Lomba memasak dipilih pula 3 karyawan/karyawati yang berbusana adat terbaik. Penilaianpun sangat unik,  untuk berbusana terbaik putri dipilih oleh karyawan melalui polling, begitu pula sebaliknya berbusana terbaik putra diplih oleh karyawati melalui polling. Dari hasil polling tertinggi Putra Triyamto Sutrisno,SSTP,MM. Polling kedua Chrisatrya Yonas,ST dan polling ketiga Nanang Kurniawan,ST. Sedangkan polling tertinggi Putri Rizqi Dewi,ST polling kedua Iqlima,A.Md dan polling ketiga Rina Nur Aprilia,ST.

Kemeriahan Peringatan Kartini tahun ini diharapkan mewujudkan kualitas keluarga untuk jawa tengah maju dan berdikari, hal ini sangat terlihat bagaimana peran serta pejabat struktural DPUPR Kota Magelang yang semuanya adalah bapak-bapak yang memberikan sumbangsih cukup besar terhadap keluarga.